SARAPAN PAGI SEHAT DI LAKUKAN SETELAH ...... - kreatifmu.com -->

SARAPAN PAGI SEHAT DI LAKUKAN SETELAH ......

berangkat kerja atau ke sekolah tanpa sarapan pagi bagaikan berjalan tanpa memakai sepatu, istilah tersebut mimin yang buat loh :D sarapan pagi merupakan sebuah kegiatan yang wajib di  laksanakan apabila anda menginginkan tubuh yang sehat,terkadang banyak orang yang menyepelekan sarapan pagi,kebiasaan tidak sarapan itu merupakan tindakan yang kurang baik bagaimana tidak seseorang akan melakukan aktifitas sepanjang hari tidak makan apa yang terjadi ? tentunya lemaskan. maka sebaiknya sebelum aktifitas sehari-hari maka sarapan pagi terlebih dahulu.



manfaat dari sarapan pagi selain sebagai asupan energi untuk kegiatan di siang hari juga ternyata dapat mencegah kenaikan berat badan yang berlebih loh, alasanya kenapa ko bisa mencegah kenaikan berat badan yang berleh ? karena makanan yang kita konsumsi di pagi hari akan langsung di pakai energinya oleh tubuh karena atifitas di siang hari,dan apabila tidak melakukan sarapan pagi biasanya di siang hari akan merasakan kelaparan yang amat sangat sehingga makanan yang kita makan akan menambah porsinya trus aktifitas setelah siang hari biasanya tidak seberat di siang hari. manfaat sarapan pagi yang lainya bisa kita rasakan sebagai berikut:

BACA JUGA : GERAKAN YOGA DAN MANFAATNYA BAGI TUBUH YANG WAJIB DI KETAHUI

  • mengisi kembali energi tubuh 
  • mendukung aktifitas yang akaan dilakukan 
  • mengatasi masalah anemia 
  • menurunkan kadar gula darah 
  • meningkatkan kekebalan tubuh 
  • menjaga kesehatan tulang 
  • menjaga kesehatan mata
  • merawat kulit agar tetap sehat
nah manfaat sarapan pagi sangat banyak kan? sebaiknya sebelum melakukan sarapan pagi juga melakukan olah raga pagi dulu loh.manfaat olahraga pagi sebelum sarapan bisa di dapat apabila anda melakukanya secara rutin,memang sarapan pagi saja sudah bagus akan tetapi apabila melakukan olahraga pagi sebelum sarapan manfaatnya bisa menjadi berlipat lipat loh sebagai contoh olahraga pagi yang gampang di lakukan adalah lari di pagi hari,
manfaat lari pagi sebelum sarapan tentunya sangat baik bagai mana tidak apabila anda pada malam hari merasa lesu dan makan malamnya terlalu banyak maka kalori yang tertimbun di tubuh banyak dong,nah cara menghilangkan kalori di tubuh salah satunya lari pagi, tidak perlu jauh - jauh melakukan laroi paginya cukup di sekitaran rumah sambil menikmati udara segar di pagi hari secara tidak sadar bisa menghilangkan stress juga loh.kalo tidak percaya maka boba lakukan kegiatan yang gampang ini setiap hari maka manfaat yang anda dapatkan akan terasa.
koonsumsi buah di pagi hari juga sangat bagus untuk tubuh selain untuk cuci mulut kandungan vitamin yang ada di dalam buah bisa sebagai suport kegiatan anda di siang hari, nah gimana sudah tau tentang manfaat sarapan pagikan ? ternyata  sarapan pagi banyak manfaatnya yah.maka mulai dari sekarang jadikanlah sarapan pagi sebagai rutinitas wajib yang di lakukan, karena jiwa yang sehat berawal dari tubuh yang sehat juga. salam sehat dari mimin yah :D




0 Response to "SARAPAN PAGI SEHAT DI LAKUKAN SETELAH ......"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel