KURUS ? NGGAK MASALAH - kreatifmu.com -->

KURUS ? NGGAK MASALAH



 Kebanyakan wanita menginginkan tubuh yang ideal ,ada yang berbadan gendut kepengen langsing ada juga yang bertubuh kurus pengen menjadi agak berisi, berbadan kurus ataupun gemuk merupakan pengaruh dari metabolisme tubuh dari orang itu sendiri, solusi tepat untuk orang gendut ialah diet, bahkan ada orang yang sampe mati-matian untuk menurunkan berat badanya itu, lalu gimana solusinya orang yang kurus untuk mendapatkan tubuh idealnya ? oke pertama-tama kita harus tau salah satu jenis gemuk, salah satunya ialah gemuk lemak,Gemuk lemak merupakan tumpukan lemak yang berada di dalam tubuh yang biasa kita sebut dengan obesitas, lemak-lemak itu nanti akan bersarang di mana. Di perut, lengan, pantat, atau paha yang memiliki lemak berlebihan tentu tidak menarik.

BACA JUGA : Praktek untuk Meningkatkan Kesejahteraan Emosional dan Fisik

Disini saya akan memberikan beberapa alternative untuk menggemukan badan yang sehat tanpa obat berikut alternatifnya  :

1. MAKANLAH DENGAN BENAR

Maksudnya saat makan coba habiskanlah makanan yang paling banyak kadar kalorinya agar perut tidak langsung kenyang sehingga memungkinkan anda memakan makanan lebih banyak porsinya .

2. MAKANLAH SESERING MUNGKIN


Anda tau kenapa orang kurus ? orang kurus itu karna nafsu makanya yang kurang sehingga orang tersebut sulit untuk menjadi lebih berisi .

3. AKTIF BERGERAK


Di samping makan sesering mungkin tubuh juga butuh proses pembakaran yaitu dengan cara anda harus aktif bergerak suapaya seimbang antara makanan yang di makan dan tenaga yang di keluarkan

4. TINGKATKAN ASUPAN KALORI YANG MASUK DALAM TUBUH



Cara yang wajib untuk menggemukan badan adalah tingkatkan asupan kalori yang ada makan setiap harinya minimal 20 %, contohnya jika setiap hari tubuh anda memakan 2000 kalori maka kalori yang ada makan harus 2400.

5. JANGAN LEWATKAN SARAPAN PAGI


Sarapan pagi merupakan kebiasan yang biasa di tinggalkan oleh bnyak wanita terutama orang yang kurus, kenapa sarapan penting ? di samping untuk menunjang energy kita di siang hari sarapan juga membantu tubuh kita supaya tetap sehat.

BACA JUGA : TIPS AWET MUDA MENGGUNAKAN CARA ORANG DULU

Cara tersebut sudah membuat anda paham cara menggemukan badan secara sehat alami
Pada hakekatnya tubuh sehat itu yang paling utama akan tetapi untuk wanita tubuh ideal itu hal yang di nomer satukan,untuk yang pengen gemukan silahkan di coba untuk tips menggemukan badan tersebut yah.

0 Response to "KURUS ? NGGAK MASALAH "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel