6 JENIS BUAH-BUAHAN YANG KAYA AKAN MANFAATNYA - kreatifmu.com -->

6 JENIS BUAH-BUAHAN YANG KAYA AKAN MANFAATNYA

Buah – buahan siapa yang disini belum pernah memakan buah ? jika anda blum pernah makan buah maka anda termasuk orang yang kurang beruntung pasalnya dari segi rasanya yang enak buah – buahan juga memiliki manfaat yang sangat penting untuk tubuh lohhh.ada yang sebagai pengganti energy ada juga yang kaya akan vitamin, jangan kawatir kalau anda berada di pedesaan karna kualitas dari buah di desa bisa di bilang ga kalah bagus sam yang di kota-kota pngen tau manfaat dari buah-buahan tersebut mari simak penjelasanya :

  • Manfaat buah naga 





Siapa yang disini ga tau tentang buah naga buah yang pohonya seperti kaktus ini memiliki rasa yang manis dan memiliki banyak manfaat seperti meredakan batuk,meredakan penyakit asma, menjaga kesehatan dan stamina tubuh dan tentunya buah ini bisa membantu program diet loh.

  • Manfaat buah alpukat 



Buah alpukat yang biasa tumbuh di halaman atau di pekarangan ternyata mempunyai banyak manfaat yang jarang kita ketahui buah yang umumnya berwarna hijau ini bisa melancarkan pencernaan,mengatasi bau nafas yang tidak sedap,menurunkan kolesterol,menguakkan tulang dan disamping itu manfaat buah alpukat juga bisa untuk kecantikan loh seperti melembabkan kulit,mencegah penuaan dini dan mengurangi kerut di kelopak mata.

  • Manfaat buah nanas 



Buah nanas selain tampilanya yang menarik buah nanas memiliki kharisma tersendiri seperti bau wangi yang menyengat tentunya buah nanas memiliki manfaat yang banyak seperti melancarkan pencernaan,membantu program diet,menyehatkan mata,meningkatkan daya tahan tubuh dan buah yang kaya akan vitamin C ini memiliki rasa yang unik asam manis sager bercampur menjadi satu. 

  • Manfaat buah strawberry



Buah yang mungil berbentuk seperti lambang cinta ini biasanya tumbuh di daerah dataran tinggi tetapi tetap saja bisa di budidayakan di daerah dataran rendah, buah yang rendah akan kadar gula ini cenderung rasany masam tapi dibalik rasa masam tersebut terdapat banyak manfaat, manfaat buah strawberry ini bisa mengurangi flu, baik untuk kesahatan mata, mengendalikan berat badan. 

  • Manfaat buah markisa 



Buah yang super masam ini ternyata memiliki manfaat penting lho,dari rasanya saja tentu kita sudah tau kan kandungan vitamin apa yang ada dalam buah satu ini. ya vitamin C ,buah yang banyak tumbuh di pekarangan ini memiliki manfaat yang tidak kalah dengan buah – buahan lainya loh, manfaat buah markisa adalah sumber serat bagi tubuh sehingga bisa untuk program diet, mencegah infeksi, membantu tidur lebih nyenyak. 

  • Manfaat buah mahkota dewa 
banyak orang ang salah mengenai buah yang satu ini, buah yang biasa orang sebut dengan buah simalakama ini lebih condong ke arah obat yah, manfaat dari buah mahkota dewa dapat mengatasi sakit kepala,obat flu,meningkatkan vitalitas,mengeluarkan racun dalam tubuh,menurunkan kolesterol,membantu mengatasi pengentalan darah.

Nah tadi merupakan beberapa manfaat dari buah- buahan yang dapat kita jumpai walau di desa, jadi sekarang perbanyaklah konsumsi buah – buahan segar karena dari segi rasa yang enak manfaatnya juga melimpah loh. 

0 Response to "6 JENIS BUAH-BUAHAN YANG KAYA AKAN MANFAATNYA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel