KEBIASAAN PAGI HARI YANG DAPAT MEMBUAT SEMANGAT BERAKTIVITAS SEHARIAN - kreatifmu.com -->

KEBIASAAN PAGI HARI YANG DAPAT MEMBUAT SEMANGAT BERAKTIVITAS SEHARIAN

pernahkah anda merasakan kurang mood di pagi hari ? yah jawabanya pasti pernah dong setiap orang mempunyai kebiasaan di pagi hari seperti olahraga, membaca koran sampai meminum kopi yah tidak ada yang salah mengenai kebiasaan tersebut akan tetapi banyak aktifitas yang bisa meningkatkan mood untuk melakukan aktifitas di sepanjang hari loh.dan apaabila kamu memiliki kebiasaan mengeluh setelah bangun tidur karena tidak mendapatkan jam tidur yang cukup dan lain sebagainya, maka hal ini bisa membuat pagi kamu menjadi berantakan. selain itu, mengeluh di pagi hari bisa merusak mood seharian. dibandingkan dengan merasa semangat saat bangun tidur, maka kamu akan menjalani hari dengan ceria juga.



kegiatan rutinitas pagi yang dapat membantu semangat dalam menjalani aktifitas dari pagi sampai malam sudah mimin rangkup dalam beberapa kegiatan saja di antaranya :
  • CUCI MUKA SETELAH BANGUN PAGI 

mencuci muka merupakan rutinitas yang banyak di lakukan oleh semua orang, aan tetapi masih banyak juga yang mennggalkan aktifitas yang satu ini, mencuci muka di pagi hari dapat meningkatkan rasa segar di wajah ketika wajaah segar maka melakukan aktifitas berikutnya akan menyenangkan loh 
  • OLAHRAGA PAGI 

tak hanya mencuci muka olahraga pagi juga dapat meningkatkan kesegaran tubuh dan dapat menambah mood melakukan kegiatan di siang hari.olahraga pagi biasa di lakukan seperti jalan santai,lari kecil sampai senam. 
  • JANGAN LANGSUNG MEMBUKA HANDPHONE

membua handphone di pagi hari dapat menurunkan mood loh, lah ko bisa ? setelah berbagai aktifitas yang di lakukan kemarin tentunya banyak masalah atau urusan yang belum di selesaikan nah tentunya di jaman yang modern seperti sekarang ini semua komunikasi sudah menggunakan handphone, apabila langsung menggunakan handphone di pagi hari maka pikiranya akan tertuju pada masalah yang aan di hadapi. 
  • SARAPAN PAGI

sarapan di pagi hari merupakan aktifitas atau rutinitas yang paling penting gimana tidak di samping sebagai sumber tenaga untuk melakukan aktifitas di siang hari sarapan pagi juga dapat menenangkan pikiran, lah ko bisa ? seperti kata orang dulu peut lapar susah untuk berfikir tapi kebalikanya perut kenyang pikiran akan terasa mudah berfikir. 
  • MANDI 

selain sarapan pagi mandi di pagi hari juga merupakan hal yang wajib di lakukan bagai mana tidak apabila setelah melakuan aktifitas olah raga contohnya tentu badan akan berkeringat nah dari keringat tersebut akan menimbulkan bau apaila tidak di cuci maka mandi di pagi hari akan membuat tubuh menjadi wangi dan segar. 

dari beberapa aktifitas pagi hari di atas manakah yang sering anda lakukan, sering sekali eita mengabaikan aktifitas yang terlihat sepele akan tetapi kita ktidak mengerti akan manfaatnya maka dari itu ayo kita lakukan kebiasaan yang kecil tetapi memiliki manfaat yang luar biasa tersebut . SEHAT ITU MAHAL BOSSKU :D :D :D

0 Response to "KEBIASAAN PAGI HARI YANG DAPAT MEMBUAT SEMANGAT BERAKTIVITAS SEHARIAN "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel